/* Tambahan Google Analytics ----------------------------------------------- */
 

Welcome

Selamat Datang Di Blog Randhy Graphic

MV Agusta F1

Wednesday, 26 December 2012

     MV Agusta F series adalah varian balap dari pabrikan MV. Bentuk bodinya bisa dikatakan setingkat diatas motor italia lainnya(menurut RG), apalagi motor-motor jepang, jauh men :D
     Berbekal mesin yang cukup garang, namun dari beberapa info yang RG dapat, sepertinya MV Agusta ini cukup liar untuk dikendalikan. Wow, kaya Ducati motoGP aja, apa gara-gara sama-sama dari itali ya,.??
    Btw, asik juga kan kalo dijadiin versi imut 150cc nya? dan pasti bikin CBR 150 harus putar otak buat ganti baju :D
     Di komen yah bro n sis :)

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

MV Agusta Rival 150

Saturday, 22 December 2012

     Mv Agusta Rivale, motor sport yang unik dan sangat menarik. Bentuk bodinya begitu eksotis, Menurut RG sih ini gabungan dari perpaduan gaya "StreetFighter" yang gagah dan macho dengan "SuperMoto" yang lincah dan agresif!!
     Nah, kabarnya pabrikan asal Italia ini bakal masuk tanah air dengan deretan moge-moge kerennya untuk ikut bermain dikelas premium dan bakal beradu dengan Ducati yang juga dari italia. Hemp, kalo masuk Indonesia, apa gak sekalian aja bikin versi mininya? hehe, pasarnya lebih rame dan yang beli pasti lebih banyak, cz udah gak perlu diraguin lagi kalo MV Agusta punya mesin yang handal dan desain body yang rupawan.
     Kalo di bikin versi mini dari MV Agusta Rivale 800, mungkin bentuknya kaya gambar RG diatas eah,.?? dengan konfigurasi mesin 150cc DOHC 4valve udah cukup mampu bersaing dengan lawan-lawannya dikelas 150 naked sport seperti Honda CB150R Streetfire dan Yamaha V-Ixion Lighting. Dan pastinya, MV Agusta bisa jadi "RIVAL" berat buat pabrikan jepang :D xixixixi
     Ya udah, gak usah panjang lebar, monggo dikomen mas Bro n mba Sis :)

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Modenas PerformAce 125

Sunday, 2 December 2012

     Modenas, pabrikan motor asal negeri jiran ini cukup inovatif dalam memproduksi motor. Motor-motor yang diproduksinya pun beragam, mulai dari matic, bebek dan sport. Nah, kemaren RG liat-liat di google macem-macem motor Modenas, dan ada satu yang menarik perhatian RG :)
     Modenas Ace 115, bodinya oke juga. Tapi yang paling menarik perhatian adalah monoshocknya yang tiduran, persis banget kaya Kawasaki Athelete 125. Tapi kok mesinnya nanggung yah? Cuman 115cc doank,.. Dari situlah muncul ide dari otak RG(ea dari otaklah masa dari dengkul?) untuk me-redesign Ace 115 ini menjadi bebek yang lebih sporty!
     Dan inilah hasilnya(gambar diatas) Modenas PerformAce 125, namanya RG tambahi "Perform" biar semakin menguatkan kesan sportinya :) Body dibuat lancip biar Racy, mesin digedein jadi 125cc, diskbrake depan belakang dan,..... Monoshocknya dipindah agak kekanan, biar makin Modern kaya Kawasaki eR-6n, Aprilia, Ducati Panigale, dll. Yah cukup sekian redesign dari RG, mohon komennya Mas Bro & Mbak Sis, . . :)

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Honda VTR 250 F

Friday, 16 November 2012



Versi fairing (half fairing) dari Honda VTR 250, bagian fairing mungkin mirip dengan Honda CBR 250R, karena emang diambil dari situ, hehehe,.. Bagi RG, tampilan fairing(keseluruhan) Honda CBR 250 lebih mirip motor touring dari pada motor sport murni, jadi ea udah relain aja fairingnya dicomot VTR 250 yang agak berbau turing bike, nah CBR 250 ganti pake fairingnya CBR 500 aja deh, lebih cocok n sporty banget :D

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Honda VTR 250

Tuesday, 13 November 2012

     Honda VTR 250, motor naked bermesin V-Twin yang mampu menghasilkan tenaga 32 PS (24 kW) @ 10.500 rpm serta torsi 23,5 N.m (17.3 ft lbf) @ 8.500 rpm, mengusung rangka teralis layaknya Ducati Monster.
      VTR 250 benar-benar sebuah motor yang sempurna dikelas naked bike 250cc. Berat VTR 250 hanya 153 kg, jauh lebih ringan dibanding rivalnya di kelas 205cc baik naked maupun full fairing seperti Suzuki Inazuma 250, Kawasaki Ninja 250R bahkan Honda CBR 250R sendiri. Sehingga VTR 250 ini bagaikan Monster bagi para rival karena tenaga besarnya dan bobot ringan. Paduan tampilan mesin V-Twin besar dan rangka teralisnya juga semakin menguatkan aura "Sangar" motor ini. Cukup direfresh sedikit, menggunakan konsep dari (ekor)Honda CB600 Hornet 2007 yang berkarakter.
Monggo dikomen Bro n Sis :)



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Kawasaki Z125 Matic

Tuesday, 23 October 2012

 Aura macho dan agresif dari Kawasaki Z800 emang bener-bener mantep! Nah, gimana kalo kesan sangar itu dimasukin ke sebuah motor matic cc kecil??
Mungkin itu yang jadi ide bagi RR untuk membuat konsep Kawasaki Z 125 Matic ini,.. Mungkin gak kalah ganteng dari Vario 125 dan gak kalah macho dari Xeon 125,..
Monggo dilihat-lihat :)




Modification 



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Suzuki Shogun FX 125

Thursday, 11 October 2012


  Suzuki Shogun 125 dibuat versi ayago, kalo dibandingin bakal sama ama Kawasaki Athelete 125 yang sama-sama tiduran mesinnya. Mungkin dari segi power Suzuki agak sedikit lebih unggul,.. Bisa juga jadi adik Sang Underbone "Satria Fu 150", meskipun spek mesinnya jauh, . .
Yoshimura Edition



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Kawasaki Ninja ZX-150 (4Stroke)

Saturday, 15 September 2012

Ninja 150 4-Tak buat gantiin Ninja 150RR(2tak) demi memenuhi tuntutan standar emisi :)
Walaupun secara tenaga bakal beda jauh dengan generasi 2tak, tapi performa Ninja 150 4-tak gak boleh malu-maluin. Membawa nama Ninja di pertarungan sport kelas 150cc, sang Ninja gak boleh kalah ama performa Honda CBR 150, Yamaha R-15(India), maupun Aprilia RS4 125(Eropa)
Nah, kalo penampilannya kaya gini gimana menurut brother n sister? Kurang apa? Monggo dikomen :)
     Untuk desain yang lebih baru ada di sini

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Kawasaki Z 250

Monday, 27 August 2012



Kawasaki Ninja 250R versi "Naked" yang bakal langsung head on dengan Suzuki Inazuma 250 (GW250). Secara visual, meski sama-sama naked, tapi Inazuma lebih cocok sebagai touring bike, sedangkan Ninja versi naked seharusnya mengikuti desain kakak-kakaknya (Kawasaki Z series) yang Street Fighter banget! Tak hanya body yang khas Street Fighter, tetapi mesinnya juga sangat powerfull sehingga layak disebut Street Fighter sejati,.. Street King!!



















































Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Suzuki Skywave 150i

Monday, 30 July 2012

Setelah Suzuki Skywave 125 di stop produksi dan diganti dengan Suzuki Hayate, rasanya ada yang kurang 'sreg',.. Suzuki Skywave lebih mengena bagi masyarakat indonesia baik dari desain body maupun namanya(ato ini cuma perasaan RG aja y? :D ).
Naah, gimana kalo suzuki ngereborn sang Skywave jadi generasi baru? body berubah total ama mesinnya juga. Kapasitas naik(150cc)+injeksi pula,.. Mungkin malah bisa ngelawan Honda PCX-150 yang harganya selangit :)
Coba dilihat penampakannya dari hasil imajinasi RG :)
Jangan lupa dikomen Brotha Sista,..







Dipilih-dipilih,.. :D

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Suzuki Hayabusa 113 AT

Brother and Sister pasti pada tahukan salah satu superbike pabrika Suzuki yang pernah mengguncang dunia(sebeluh dikalahkan Kawasaki ZX14). Yupz, tak salah lagi, Suzuki Hayabusa,.. Superbike bermesin 1300cc yang pernah menjadi motor tercepat dunia(312km/h) itu memiliki desain body yang menawan. Bahkan sejak awal rilis(1999) hingga saat ini Hayabusa tidak mengalami perubahan bentuk body yang berarti, karena memang desain bodinya tak lekang dimakan jaman :)

Naaah, gimana kalau bentuk body Hayabusa yang aduhai itu dimasukin ke matik cc kecil macam Suzuki Nex?? Hemp, kayanya cocok juga nih,.. Matik imut suzuki ini dilengkapi baju dari superbike 1300cc, tapi karena desain body Hayabusa yang serba membulat, pasti kop banget kalo dijadiin body matik. Coba deh dilihat contohnya Brotha and Sista :)



Nah, gimana komentar Brotha and Sista,.??

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Bajaj Pulsar 200 SS

Monday, 16 July 2012

Menanggapi komen dari bro Yoga Rey tentang Bajaj Pulsar 200FS versi RG. Mungkin karena desainnya kurang fresh, karena bila dilihat antara Pulsar NS dan FS versi RG perbedaannya hanya pada fairing. Selebihnya sama :D
Nah, dari situ RG coba buat baru yang (moga2) fresh :)
Bodywork dari depan sampai belakangnya baru, dengan garis yang lebih tajam dari sebelumnya. Sangat sesuai dengan karakter "Super Sport". Namun tidak melupakan garis desain tipe-tipe sebelumnya, seperti pada headlamp yang mirip dengan Pulsar 220F, serta taillight khas Pulsar. Untuk urusan knalpot, diletakkan dibawah pengendara belakang(Under Tail) biar makin Sporty!
Untuk sementara, baru ini revisi dari RG. Kalo ada kurangnya monggo dikomen lagi buat masukan bro :)

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Honda ProTracker 150

Wednesday, 27 June 2012

Supermoto, sebuah jenis motor yang belum begitu lama beredar di Indonesia. Sebenarnya supermoto hanyalah motor Trail yang sedikit dimodifikasi sehingga nyaman digunakan dijalan beraspal. Masuknya supermoto di Indonesia diawali dengan hadirnya Kawasaki D-Tracker 150 dan 250. Mantap memang, tetapi harganya dirasa masih terlalu mahal bagi kalangan tertentu, apabila dibandingkan dengan motorsport lain dengan kubikasi mesin sama(150).
Nah, gimana yak kalo seumpama Sang Raksasa "Honda" ikut terjun dikelas ini,.?? Secara mereka juga memiliki basis mesin yang berani di adu dengan Kawasaki. Contohnya, ambil saja mesin New Megapro 150 lengkap dengan rangka dan suspesinya, dengan sedikit penyesuaian tentunya. Pada sektor mesin, NMP lebih unggul dibandingkan Kawak KLX/D-Tracker 150, paling hanya perlu menghitung ulang gigi rasio agar cocok dengan karakter supermoto.
Spekmesin NMP lebih nendang!

Lalu bagian rangka dan suspensi juga ikut menyesuaikan spek minimal supermoto. Dengan begitu biaya produksinya bisa ditekan, jadi bisa lebih murah dibandingkan Kawak D-Tracker. Dan dengan mesin yang lebih mumpuni, yakin dah bisa nyaingin rivalnya :)
Kalo masalah body, bisa ambil dari desainnya Honda CRF 250L yang masih Fresh :) makin cakep dah,..
Biar gambarnya jelas di klik aja :)




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Yamaha New Byson(FZ-16)

Sunday, 24 June 2012

Hemp, uda lama gak ngeblog gara-gara banyaknya tugas en ujian,.. wedew, akhirnya bisa ngeblog lagi dah :D
Yak, buat pemanasan,.. Langsung aja ngeredesain Yamaha Byson(India=FZ-16) yang udah terkenal dengan body maconya, kini diupdate lagi,.. Aura Byson versi RG pake gaya Yamaha FZ 8 yang secara desain lebih dinamis,.. Headlamp keren dan garis body yang lebih tajam bakal bikin si Byson makin cakep dilihat :)
Monggo dikomen,..

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Ducati SportClassic 1199(Super Squadro)

Saturday, 9 June 2012

Body Ducati SportClassic emang aduhai, walaupun bertema cafe racer jadul tapi tetep kelihatan keren. Apalagi mesin L-Twin khas Ducati yang powerfull abizz, mantep bener nih motor.
Trus gimana ya kalo mesin generasi terbaru dari Ducati, Super Squadro 1199 yang dipake Ducati Panigale n Diavel dimasukin ke SportClassic,.?? Makin garang tentunya, tua-tua keladi :D

Pake bikini fairing



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Suzuki GS 150R

Friday, 1 June 2012

Pertama lihat penampilan Suzuki GS 150R,.. Hemp, . . Nanggung banget!! Lahir barengan sama Honda Megapro 150(Dazzler di India) dan Yamaha Byson(FZ 16 di India), tapi secara tampilan Suzuki ketinggalan jauh >_< !! Sang megapro sudah mengaplikasi cakram belakang dan "Monoshock", begitu pula Byson. Apalagi bentuk body Byson yang luar biasa sangarnya :) Suzuki GS 150R gak ada apa-apanya deeeh -_-
Suzuki GS 150R asli
Padahal dari segi performa, bisa dibilang Suzuki unggul dibanding keduanya. Dengan tenaga yang lebih besar dan 6 percepatan yang dimilikinya, jelas bukan lawan dari NMP dan Byson :)
Kalo aja bodynya lebih sporty dan memakai rear disk brake, pasti bakal laris manis tuuh Suzuki GS 150R :D
kalo kaya gambar dibawah ini gimana yaaak,.??
desain lebih baru ada di sini






Suzuki GS 150R Yoshimura Edition


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Triump Daytona 250

Wednesday, 30 May 2012




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Bajaj Pulsar 200 FS

Monday, 14 May 2012

Pulsar 200 NS(Naked Sport) mampu mengguncang semua pecinta motor sport di seluruh dunia. Desain body yang futuristik dan keren abizz memang sengat menarik perhatian kita, ditunjang mesin yang mumpuni dengan perkembangan teknologi terbaru Digital Triple Spark Ignition dan basis mesin dari KTM yang mampu menghasilkan tenaga 23,5HP yang bahkan melebihi Pulsar 220F yang hanya 21,5HP. Maka tidak heran apabila motor ini menjadi perbincangan hangat dimanapun.
Nah, bagaimana edngan kabar kemunculan saudaranya? Pulsar 200 FS yang akan terlahir dengan Full Fairing, yang bisa jadi akan menjadi rival berat dari Honda CBR 250R ataupun Kawasak Ninja 250R.
Yang, jelas bagaimanapun jadinya, jangan sampai P200FS ini kehilangan garis desain awal P200NS yang keren abizz,.. Kalo gini gimana yaa,.??

Tampak depan



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer