/* Tambahan Google Analytics ----------------------------------------------- */
 

Welcome

Selamat Datang Di Blog Randhy Graphic

Suzuki GS 150R

Friday, 1 June 2012

Pertama lihat penampilan Suzuki GS 150R,.. Hemp, . . Nanggung banget!! Lahir barengan sama Honda Megapro 150(Dazzler di India) dan Yamaha Byson(FZ 16 di India), tapi secara tampilan Suzuki ketinggalan jauh >_< !! Sang megapro sudah mengaplikasi cakram belakang dan "Monoshock", begitu pula Byson. Apalagi bentuk body Byson yang luar biasa sangarnya :) Suzuki GS 150R gak ada apa-apanya deeeh -_-
Suzuki GS 150R asli
Padahal dari segi performa, bisa dibilang Suzuki unggul dibanding keduanya. Dengan tenaga yang lebih besar dan 6 percepatan yang dimilikinya, jelas bukan lawan dari NMP dan Byson :)
Kalo aja bodynya lebih sporty dan memakai rear disk brake, pasti bakal laris manis tuuh Suzuki GS 150R :D
kalo kaya gambar dibawah ini gimana yaaak,.??
desain lebih baru ada di sini






Suzuki GS 150R Yoshimura Edition


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

5 comments:

ridertua said...

ijin gambarnya di pakai bro..

Randhy Cahya said...

Oke mas bro :)

Yoga Rey said...

maz bro riquest,, P200FS nya mohon di perbnyak versi,, bisa ngga hihih,, fairingnya yang mantap trus bntuk headlampnya dari depan ,,,biar kelihatan :)

Randhy Cahya said...

Versi apa aja nih bro,.??
itu baru aja Q kasi tampak depan :)
kalo ada yang kurang, mohon masukan/komentarnya :D

Yoga Rey said...

kk masukn y,, hihih coba fairingnya ganti versi baru bikin lagi jgn di post ini,,
ritingnya nempel di fairing jadi nggak pisah trus headlampnya kaya P220 ato yang P250 bikinan kk,, bgus deh mata srigalanya,, hihih
add fb q om.. hyoga.fb@gmail.com biar ngbrolnya enak

Post a Comment