/* Tambahan Google Analytics ----------------------------------------------- */
 

Welcome

Selamat Datang Di Blog Randhy Graphic

Suzuki GS150R Bandit

Saturday 4 May 2013

     Tagline Suzuki "Change & Challenge" yang kalau nggak salah artinya "Berubah & Menantang", harusnya memberi dorongan semangat kepada Suzuki agar lebih maju. Seperti yang diketahui orang saat ini, bahwa Suzuki sedang terpuruk. Sudah sejak lama Suzuki babak-belur menghadapi rivalnya di berbagai kelas, dan Suzuki hanya mampu merajai kelas bebek premium dengan Satria FU-nya.

     Mungkin ini karena Suzuki "belum" berubah dan menantang. Tapi mungkin saat ini suzuki sedang mempersiapkan berbagai amunisi untuk menantang rival-rivalnya. Seperti yang di ungkapkan TMCBlog mengenai beberapa kemungkinan amunisi yang bisa saja diproduksi seperti FXR 150, GS 150R, dan yang paling baru EN150S. Memang benar bila Suzuki bisa memposisikan FXR yang di reborn untuk menghadapi V-Ixion Lightning dan CB 150 Streetfire mengingat basis mesin FXR cukup unggul. Lalu EN150S bisa saja menggantikan posisi Thunder 125 yang kalah telak oleh Verza 150, dan motor entry-level lainnya.
     Nah, bagaimana dengan GS150R? Sebenarnya GS 150R memiliki mesin yang lebih unggul dibanding NMP dan Byson. Dengan mesin 149.5cc, mampu menghasilkan tenaga 13.8bhp @ 8500rpm dan torsi 13.4Nm @ 6,000rpm serta 6-percepatan sudah lebih dari cukup untuk menantang NMP dan Byson. Namun tapilan standar GS 150R sepertinya kurang untuk disandingkan dengan rivalnya, apalagi kalau masih mempertahankan stereo shock-nya.
      Nah, disinilah Suzuki harus "Berubah", yap berubah agar sesuai dengan permintaan pasar. GS 150R haruslah berpenampilan gagah dan modern, kelengkapan fiturpun harus diperhatikan. Dari situ RG mencoba me-redesign sang GS 150R agar bisa di sejajarkan dengan NMP dan Byson, tentu masih dengan aura moge Suzuki, dan dengan pemilihan nama yang pas sehingga mencirikan produk tersebut. Maka disini RG menamainya dengan Bandit. Yup, Bandit adalah naked bike Suzuki yang namanya telah dikenal banyak orang sebagai motor yang tangguh. Aura yang keluar saat mendengar namanya saja sudah membuat orang berimajinasi tentang betapa gagah dan sangarnya motor ini :)
     Monggo dilihat-lihat dan di komen desain ini :)




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

4 comments:

Yudha Depp said...

di desain sendiri yaa
jadi keren tuuuh

http://yudhadepp.blogspot.com/2013/05/ninja-250fi-akan-segera-di-tinggalkan.html?m=1

Unknown said...

iya mas,..
semua gambar di blog saya, yaa gambar saya sendiri,..
terima kasih kunjungan dan komentarnya :)

Gerry Kemal said...

wah klaw kyak tu kren banget dah

Unknown said...

haha, iya mas bro,.. andai aja Suzuki mau lebih serius di kelas sport

Post a Comment

 

Site Stats