/* Tambahan Google Analytics ----------------------------------------------- */
 

Welcome

Selamat Datang Di Blog Randhy Graphic

Kawasaki eR-6m

Friday, 22 February 2013

      Kawasaki membangun mesin 650cc 2 silinder segaris untuk mengisi moge kelas menengah dengan harga yang cukup miring(dikelas moge). Yap, mesin ini hanya dilengkapi dengan 2 silinder, berbeda dengan moge jepang yang biasanya menggunakan mesin 4 silinder segaris. Motor ini memang tidak didesain sebagai motor balap, tetapi motor harian yang enak dikendarai. Mesin 650 ini dirilis dalam berbagai genre motor, seperti naked bike "Kawasaki eR-6n", sport fairingnya "Ninja 650/eR-6f", lalu di kelas touring atau dual-purposenya diwakili "Versys 650".
Kawasaki eR-6m
     Nah, Kawasaki eR-6n dan Ninja 650 menggunakan basis rangka yang sama, bahkan hingga tangki, bodi dan kaki-kakinya pun sama persis. Kedua varian ini hanya dibedakan dengan pengaplikasian fairing di Ninja 650 saja. Sedangkan Versys 650 tidak memiliki saudara seperti eR-6n dan Ninja 650. Dari sini nih RG kepikiran, "kenapa gak dibuat versi trail/supermoto aja?" dan hasilnya seperti gambar diatas. Karakter dual-purpose Versys 650 bisa langsung diaplikasikan di genre supermoto, jadi deh Kawasaki eR-6m (m=super"M"oto). Dan, kayanya oke juga tuh? Mungkin bisa buat masukan bagi Kawasaki :D
     Silakan dikomen mas Bro n mba Bro,..

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Honda MSX 125 series

Monday, 11 February 2013

     Honda MSX 125, sebuah singkatan dari "Mini Sport eXtreme". Yah, mungkin untuk ukuran motor kecil seperti itu motor ini cukup extrem, dibekali dapur pacu 125cc dengan manual clutch. Untuk masalah lain, sepertinya tidak ada yang special dari rivalnya yang sama-sama sudah mengaplikasikan upside down, monoshock, dan double disk.
     Tapi bagi RG tampilan standar MSX 125 kurang extrim, dari tampilannya malah berkesan futuristik. Mungkin sedikit perlu di refresh nih tampilannya :)
     Nah, ini nih redesign versi RG, monggo dikomen
Honda MSF 125/Monkey Monster
Honda MSX versi supermoto, MST 125

MSX dengan tampilan klasik




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Honda Hawk GT

Monday, 4 February 2013

     Motor V-Twin buatan Honda ini diproduksi antara tahun 1988 hingga 1991. Dibuat dalam 2 versi, yaitu 400cc dan 650cc. Di Jepang, motor ini lebih dikenal dengan sebutan Honda Bros(karena dibuat dalam 2 versi sehingga disebut bersaudara/Brother = Bros). Honda Hawk GT diproduksi bersamaan dengan Yamaha SRX, meski sama-sama naked bike, tetapi Hawk GT sedikit lebih unggul. Bermodal mesin V-Twin dan swing arm single, membuat motor ini lebih berkelas. Sayang, disaat pabrikan lain terjun di kelas ini(Ducati Monster dan Suzuki SV650) Honda menyetop produksi motor ini.
     Yah, mungkin kalo masih diproduksi bisa lebih seru nih pertarungan naked bike dunia :)
Nah, sekarang saatnya imajinasi RG bermain :D monggo dikomen gambarnya :)
Honda Hawk GT versi RG



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer