/* Tambahan Google Analytics ----------------------------------------------- */
 

Welcome

Selamat Datang Di Blog Randhy Graphic

MV Agusta Rival 150

Sabtu, 22 Desember 2012

     Mv Agusta Rivale, motor sport yang unik dan sangat menarik. Bentuk bodinya begitu eksotis, Menurut RG sih ini gabungan dari perpaduan gaya "StreetFighter" yang gagah dan macho dengan "SuperMoto" yang lincah dan agresif!!
     Nah, kabarnya pabrikan asal Italia ini bakal masuk tanah air dengan deretan moge-moge kerennya untuk ikut bermain dikelas premium dan bakal beradu dengan Ducati yang juga dari italia. Hemp, kalo masuk Indonesia, apa gak sekalian aja bikin versi mininya? hehe, pasarnya lebih rame dan yang beli pasti lebih banyak, cz udah gak perlu diraguin lagi kalo MV Agusta punya mesin yang handal dan desain body yang rupawan.
     Kalo di bikin versi mini dari MV Agusta Rivale 800, mungkin bentuknya kaya gambar RG diatas eah,.?? dengan konfigurasi mesin 150cc DOHC 4valve udah cukup mampu bersaing dengan lawan-lawannya dikelas 150 naked sport seperti Honda CB150R Streetfire dan Yamaha V-Ixion Lighting. Dan pastinya, MV Agusta bisa jadi "RIVAL" berat buat pabrikan jepang :D xixixixi
     Ya udah, gak usah panjang lebar, monggo dikomen mas Bro n mba Sis :)

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Poskan Komentar