/* Tambahan Google Analytics ----------------------------------------------- */
 

Welcome

Selamat Datang Di Blog Randhy Graphic

Modenas PerformAce 125

Sunday 2 December 2012

     Modenas, pabrikan motor asal negeri jiran ini cukup inovatif dalam memproduksi motor. Motor-motor yang diproduksinya pun beragam, mulai dari matic, bebek dan sport. Nah, kemaren RG liat-liat di google macem-macem motor Modenas, dan ada satu yang menarik perhatian RG :)
     Modenas Ace 115, bodinya oke juga. Tapi yang paling menarik perhatian adalah monoshocknya yang tiduran, persis banget kaya Kawasaki Athelete 125. Tapi kok mesinnya nanggung yah? Cuman 115cc doank,.. Dari situlah muncul ide dari otak RG(ea dari otaklah masa dari dengkul?) untuk me-redesign Ace 115 ini menjadi bebek yang lebih sporty!
     Dan inilah hasilnya(gambar diatas) Modenas PerformAce 125, namanya RG tambahi "Perform" biar semakin menguatkan kesan sportinya :) Body dibuat lancip biar Racy, mesin digedein jadi 125cc, diskbrake depan belakang dan,..... Monoshocknya dipindah agak kekanan, biar makin Modern kaya Kawasaki eR-6n, Aprilia, Ducati Panigale, dll. Yah cukup sekian redesign dari RG, mohon komennya Mas Bro & Mbak Sis, . . :)

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments:

Post a Comment

 

Site Stats