/* Tambahan Google Analytics ----------------------------------------------- */
 

Welcome

Selamat Datang Di Blog Randhy Graphic

Kawasaki Z125 Matic

Tuesday, 23 October 2012

 Aura macho dan agresif dari Kawasaki Z800 emang bener-bener mantep! Nah, gimana kalo kesan sangar itu dimasukin ke sebuah motor matic cc kecil??
Mungkin itu yang jadi ide bagi RR untuk membuat konsep Kawasaki Z 125 Matic ini,.. Mungkin gak kalah ganteng dari Vario 125 dan gak kalah macho dari Xeon 125,..
Monggo dilihat-lihat :)




Modification 



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

4 comments:

Handry Xiao said...

Keren Gambar Motornya Mas Rendy. . .
(y)^_^

Randhy Cahya said...

hehe, thanks udah mampir n comment :D

charia santosa said...

Dijual di indonesia ga....?

Randhy Cahya said...

itu cuma gambar desain RG doank bro :D
emang sih kawasaki baru2 ini juga bikin matik, namanya Kawasaki J300, tapi kayanya g masuk indonesia
http://www.kawasaki.co.uk/en/products/scooter/2014/j300/overview?Uid=05F9WlhZW1laWFpaWllRWVFQUVhaXFhZRg0GRT0j

Post a Comment