/* Tambahan Google Analytics ----------------------------------------------- */
 

Welcome

Selamat Datang Di Blog Randhy Graphic

Honda Tiger 250

Jumat, 25 Januari 2013

     Hemp, banyak info beredar kalo Hinda Tiger bakal naik kelas ke 250cc. Trus ada yang bilang bakal pake mesin CBR 250, dan ada juga yang bilang aneh ato gak mungkin soale tipenya aja beda. Tiger tu generasi GL dan CBR adalah keturunan klan CB. Yah, RG nggak tau soal begituan sih,.. Yang penting gambar aja :D
     Dan ini dia hasil gambar asal ala RG, Honda Tiger 250 pake mesin CBR 250. Mau pake mesin apa aja sih terserah ya. Tapi buat RG, lebih baik kalo Tiger baru tetep mempertahankan headlamp bulatnya. Yah, bisa dianggep sebagai ciri khasnya Tiger. Dulu sempet ganti headlamp futuristik(asimetris) dan hasilnya kacau, karena kurang diminati masyarakat. Dan kalo pake headlamp bulet kan jadi berkarakter, ya kaya Ducati Monster gitu. Biar modern, tapi gak harus runcing ato banyak siku, bulatpun bisa menampilkan kesan modern, keren, sangar, dll.
     Cukup sekian aja dari RG, kalo ada yang kurang ato aneh(gambarnya bukan orangnya, orangnya emang aneh :D ) monggo di kasi komentar Mas'e dan Mba'e :)




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

2 komentar:

tmcblog.com mengatakan...

wah beneran mesin cbr 250 nih mas bro?

Randhy Cahya mengatakan...

hehehe,.. cuman gambar aja mas,.. tapi bagian sampingnya aku ganti,..

Poskan Komentar