/* Tambahan Google Analytics ----------------------------------------------- */
 

Welcome

Selamat Datang Di Blog Randhy Graphic

Honda ProTracker 150

Wednesday 27 June 2012

Supermoto, sebuah jenis motor yang belum begitu lama beredar di Indonesia. Sebenarnya supermoto hanyalah motor Trail yang sedikit dimodifikasi sehingga nyaman digunakan dijalan beraspal. Masuknya supermoto di Indonesia diawali dengan hadirnya Kawasaki D-Tracker 150 dan 250. Mantap memang, tetapi harganya dirasa masih terlalu mahal bagi kalangan tertentu, apabila dibandingkan dengan motorsport lain dengan kubikasi mesin sama(150).
Nah, gimana yak kalo seumpama Sang Raksasa "Honda" ikut terjun dikelas ini,.?? Secara mereka juga memiliki basis mesin yang berani di adu dengan Kawasaki. Contohnya, ambil saja mesin New Megapro 150 lengkap dengan rangka dan suspesinya, dengan sedikit penyesuaian tentunya. Pada sektor mesin, NMP lebih unggul dibandingkan Kawak KLX/D-Tracker 150, paling hanya perlu menghitung ulang gigi rasio agar cocok dengan karakter supermoto.
Spekmesin NMP lebih nendang!

Lalu bagian rangka dan suspensi juga ikut menyesuaikan spek minimal supermoto. Dengan begitu biaya produksinya bisa ditekan, jadi bisa lebih murah dibandingkan Kawak D-Tracker. Dan dengan mesin yang lebih mumpuni, yakin dah bisa nyaingin rivalnya :)
Kalo masalah body, bisa ambil dari desainnya Honda CRF 250L yang masih Fresh :) makin cakep dah,..
Biar gambarnya jelas di klik aja :)




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

5 comments:

Unknown said...

kk masukn y,, coba bikinin P200NS fersi fairing n beda dari versi sebelumnya.
ritingnya nempel di fairing jadi nggak pisah trus headlampnya kaya P220 ato yang P250 bikinan kk,, bgus deh mata srigalanya,, hihih
masalahnya sekarang BAJAJ INDIA n BAJAJ Indonesia lagi nyari design2 masukan ,, jadi ayo berkreasi supaya mereka lihat kaya postingan kk kemarin ampe india hhahaah

Unknown said...

hehe, oke dah bro,.. nie jg lagi nyari inspirasi, pengen buat yang beda, tapi susah :D

Unknown said...

sip sips sip,, hiihih

Unknown said...

pake program apa mas bikin desain itu,.. hehe jadi pingin belajar..

Unknown said...

kalo aQ biasanya pake CorelDraw bro, kadang pake photoshop jg tapi,..

Post a Comment

 

Site Stats