/* Tambahan Google Analytics ----------------------------------------------- */
 

Welcome

Selamat Datang Di Blog Randhy Graphic

Yamaha New V-ixion 150

Thursday, 1 March 2012

Persaingan motor sport tahun ini benar-benar semakin panas. Sang Raja Motor Sport inipun tak lepas dari persaingan sengit melawan pendatang-pendatang baru di dunia sport nasional, mangka dari itu dibutuhkan penyegaran si V-ixion biar tampil lebih fresh dan gak terlihat out of date dibanding produk-produk anyar lainnya,..
Naah, ini adalah sebatas desain yang ane siapin khusus buat V-ixion, moga berguna ajalah,.. Bagi agan-agan yang mau modif V-ixion kesayanganpun mungkin desain diatas bisa di jadikan rujukan,.. Semoga berguna :)
Buat yang mau komen, komen aja gapapa gan,..

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments:

Post a Comment