/* Tambahan Google Analytics ----------------------------------------------- */
 

Welcome

Selamat Datang Di Blog Randhy Graphic

Bajaj New Pulsar 220F

Sunday, 18 March 2012

Tau info tentang Pulsar 180 yang "katanya" mau discontinue dan nasib Pulsar 220pun mungkin gak beda jauh. Rasanya sayang juga, padahal untuk saat ini Pulsar masih cukup tangguh dibanding lawan-lawannya. Melihat spek mesinnya, gak ada yang brani ngelawan deh dibanding motor-motor sekelas. Harganya juga bersahabat bagi para rider. Tapi kenepa mau di stop produksi,.??
Tanya kenepa?
Mungkin efek dai keluarnya generasi terbaru dari Pulsar(Pulsar 200NS) yang secara desain maupun spek mesin lebih mumpuni dibanding Pulsar sebelumnya. Dari pada stop produksi, apa gak mending pake jurus motor jeapang aja yang udah terbukti ampuh bikin motor lawas tetep laku sampe saat ini,.. Yups, Facelift tentunya,..
Dengan hanya mendesain ulang tampilan Pulsar, yakin deh Pulsar bakal tetep diminati para biker. Apalagi kalo 3s-nya makin baik.
Yap, kira-kira kalo faceliftnya kaya gini gimana gan,.?? Monggo di komen.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments:

Post a Comment