/* Tambahan Google Analytics ----------------------------------------------- */
 

Welcome

Selamat Datang Di Blog Randhy Graphic

Suzuki I-Strom 250

Thursday 5 September 2013

     Di tahun 2002, Suzuki memproduksi motor Dual Sport Bike DL1000 atau lebih dikenal dengan nama "Suzuki V-Strom 1000". Lalu di tahun 2004 Suzuki juga memproduksi V-Strom dengan kapasitas 650cc. Motor ini diproduksi untuk dapat beradaptasi terhadap berbagai kondisi seperti komuter, touring, adventure dan juga semi off-road.
     Nama V-Strom adalah gabungan dari V, karena motor ini menggunakan konfigurasi mesin V-Twin, dan Strom dari bahasa Jerman yang berarti aliran atau arus.
Suzuki V-Strom 650 2012
      Dilihat dari bentuk dan kemampuannya, sebenarnya motor ini sangat cocok digunakan di Indonesia, mengingat masih banyaknya jalanan yang rusak. Apalagi bagi biker pecinta touring, V-Strom pasti dapat diandalkan melintasi berbagai medan yang dilalui. Namun sayangnya motor ini hanya diproduksi dalam kelas 650 dan 1000cc yang pasti harganya tidak cocok untuk negara tercinta ini. Andai saja Suzuki juga memproduksi V-Strom dengan kapasitas mesin 250cc.
     Jika saja V-Strom dibuat dengan basis mesin Inazuma/GW 250, otomatis takkan menggunakan nama V-Strom lagi karena mesinnya Pararel Twin, bukan V-Twin. Tapi pasti terlihat keren dengan desain body yang sangat cocok untuk turing. Nah, berikut adalah concept bike dari RG, yaitu Suzuki I-Strom 250. Penggunaan nama I adalah karena menggunakan mesin dari Inazuma :D
Suzuki I-Strom 250 by Randhy graphic



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments:

Post a Comment

 

Site Stats