/* Tambahan Google Analytics ----------------------------------------------- */
 

Welcome

Selamat Datang Di Blog Randhy Graphic

Megelli 250 RR

Saturday 3 August 2013

     Sebagai pabrikan yang masih tergolong muda, Megelli terus melakukan pembenahan disana-sini agar semakin kompetitif dikelas 250. Saat pertama kali di launching, Megelli 250 R generasi pertama hanya mampu menghasilkan power sekitar 20HP saja karena masih menggunakan mesin konvensional berpendingin udara. Pada generasi kedua(RE/RV) Megelli menggunakan mesin yang lebih mumpuni, berpendingin liquid dan mampu menghasilkan tenaga 26HP@8500Rpm.
     Generasi terbaru Megelli, yaitu 250 SP yang tetap mempertahankan konfigurasi mesin 1 silinder, namun dengan beberapa penyempurnaan membuat motor ini berhasil mencetak power 31HP, dimana Megelli menjadi satu-satunya motor 250cc yang mampu menghasilkan power diatas 30HP selain Ninja 250R yang notabene bermesin 2silinder. Tentu kini Megelli tidak bisa dipandang sebelah mata oleh rival-rivalnya, karena terbukti sudah bahwa Megelli mampu meracik motor yang powerfull.
    
Megelli 250 SE
     Namun sayangnya dengan meningkatnya performa motor ini, tidak diikuti dengan perubahan disektor body. Tampilannya masih sama persis dengan Megelli 250R generasi awal, hanya permainan warna saja yang berubah. Meskipun tampilan motor ini sudah baik, namun perlu penyegaran agar tidak membosankan. Terlebih lagi sejak awal motor ini belum pernah di facelift.
     Garis desain khas motor eropa ini sangat sporty dan dinamis, namun waktu terus bergulir dan mau tidak mau Megelli harus mengikuti tren yang berkembang. Nah, disini RG melakukan redesign disana-sini sesuai perkembangan motor eropa saat ini. Monggo dikomen desain RG ini :)
Megelli 250RR by Randhy Graphic



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

2 comments:

Unknown said...

kira" harga dari megeli 250 RR yg SE di pulau jawa brapa ya gan ?
Tolong balasannya

Unknown said...

waduh, kalo harga pastinya saya juga ngga tau mas bro :D
tapi kalo lihat2 di internet ya sekitar 35jt-an

Post a Comment

 

Site Stats