/* Tambahan Google Analytics ----------------------------------------------- */
 

Welcome

Selamat Datang Di Blog Randhy Graphic

Yamaha MT-1.5

Saturday 22 June 2013

     Yamaha MT (Massive Torque) series, sport bike racikan Yamaha yang bertampang radikal dan bengis. MT pernah dirilis dalam beberapa kubikasi mesin seperti MT-01 yang berkapasitas 1670cc V-Twin, lalu MT-03 yang bermesin 1 silinder 660cc serta yang terbaru MT-09 yang bermesin 3-silinder Inline 847cc. Dari semua varian MT ini ada satu kesamaan, yaitu power gahar dan torsi badak!
     Tak hanya mesinnya yang sadis, tampian Yamaha MT series juga selalu radikal, extreme dan out of the box. Namun sayang varian ini hanya diproduksi dalam kapasitas mesin besar saja, sehingga agak sulit untuk dijual di Indonesia yang kapasitasnya hanya dibatasi 250cc saja. Padahal penikmat style ini sudah cukup banyak di tanah air, seperti komunitas "Minor Fighter" dengan pakem Street Fighternya yang mulai mewabah. Yah, bisa dibilang style ini klop banget dengan Minor Fighter.
     Bisa saja Yamaha Indonesia merilis MT dalam kapasitas kecil, bisa pake mesin Scorpio 225 atau V-Ixion 150. Kali ini RG bakal bikin MT 150 dulu, dengan basis mesin V-Ixion tentunya agar powernya nggak malu-maluin tapi juga tetep irit BBM. Yah, harga bensin lagi naik, para konsumen harus pintar-pintar memilih motor yang efisien, tapi powerfull dan juga stylish.
Yamaha MT-1.5 ala RG :)
     Dalam concept bike RG kali ini, RG membalut mesin 150cc dari V-Ixion dengan rangka teralis. Yah bisa jadi lawan Honda CB150R yang juga sudah mengaplikasi rangka teralis. Lalu desain body dengan turunan darah MT series yang pasti bertampang radikal, bakal bersinggungan langsung dengan KTM Duke yang juga bertampang radikal.
     Naah, silahkan dikomentari concept bike dari RG ini, kalau di wujudkan kira-kira bagaimana ya?

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

3 comments:

Unknown said...

great

Anonymous said...

Niceeee concept!!! :D

Unknown said...

Thabks commentnya Bro Xerah Otnay dan Bro Gesang Hidayat :)

Post a Comment

 

Site Stats