/* Tambahan Google Analytics ----------------------------------------------- */
 

Welcome

Selamat Datang Di Blog Randhy Graphic

Bajaj Pulsar 990 Series

Monday, 20 February 2012

Setelah sekian lama ngerjain gambar ini, gak usah panjang lebar, langsung aja dinikmatin bro,.. Yang di atas tuh konsepnya Pulsar dengan kubikasi mesin 990cc yang dicomot dari KTM LC8, mesinnya KTM Super Duke 990 brow,.. mesinnya V-Twin silinder yang powerfull, mantap dah jadi naked streetbike!
Trus selanjutnya ada ajuga pulsar 990 versi half fairing,.. Cekidot, . .
 Naaaah,.. berikutnya ada juga Pulsar 990 yang versi balap :)
Dengan modal mesin RC8 yang diambil dari KTM RC8 pastinya mampu buat Pulsar ini lari sekenceng Super Bike kelas 1000cc lainnya,.. Monggo langsung dilihat penampakan desain ane, jangan sungkan kasi komen ya brow :)
Dan satu lagi gak ketinggalan, neeh versi Special Editionnya brow n Sist,..



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments:

Post a Comment