/* Tambahan Google Analytics ----------------------------------------------- */
 

Welcome

Selamat Datang Di Blog Randhy Graphic

The Power of Imagination

Tuesday 4 October 2011


IMAGINATION
Apa perbedaan antara orang-orang cerdas, dengan orang-orang genius yang pikirannya mampu merubah dunia? Orang-orang seperti Einstein, Napoleon, Mozart, atau Sukarno.

Orang-orang genius mempunyai impian-impian besar, sebesar seluruh dunia. Mereka belajar dari orang-orang hebat, yang terhebat dalam sejarah, dan menyerap seluruh pengetahuan-pengetahuan besar mereka. Pengetahuan yang besar itu membuat mereka senang bermimpi. Senang bermimpi besar. Berani bermimpi besar. Hal-hal yang tidak terbayangkan oleh manusia-manusia lainnya.

Dan impian-impian besar mereka yang ajaib datang dari sebuah kekuatan besar, sesuatu yang hanya dimiliki manusia-manusia terunggul di dunia (or mad men..). Sesuatu yang dinamakan, Imajinasi,..

EINSTEIN
Imagination is more important than knowledge
For knowledge is limited, whereas imagination embraces the entire world, stimulating progress, giving birth to evolution. (1879-1955)
Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan "
Karena pengetahuan itu terbatas, sedangkan imajinasi mencakup seluruh dunia, mendorong perubahan, dan melahirkan kemajuan manusia(evolusi).

The true sign of intelligence is not knowledge, but imagination
Tanda kecerdasan sejati bukanlah pengetahuan, tapi imajinasi

"Logic will get you from A to B. Imagination, will take you everywhere"
Logika akan membuat Anda dari A ke B. Imajinasi akan membawa Anda mana-mana

 (Sekarang Anda sudah tahu kenapa Einstein jadi genius).

NAPOLEON
Salahsatu jenderal terbesar sepanjang sejarah, penguasa Perancis di umur 30 tahun.

"Imagination rules the world"
Imajinasi menguasai dunia

SUKARNO
Ceramah di Semarang, 29 Juli 1956. Salahsatu pidato terbaik Sukarno tentang bagaimana menciptakan bangsa besar.
"(Bangsa) Jang tidak mempunjai "imagination", tidak mempunjai konsepsi-konsepsi besar! Tidak mempunjai keberanian - Padahal jang kita lihat di negara-negara lain itu, Saudara-saudara, bangsa bangsa jang mempunjai "imagination", mempunjai fantasi-fantasi besar: mempunjai keberanian ; mempunjai kesediaan menghadapi risiko ; mempunjai dinamika.
George Washington Monument misalnja, tugu nasional Washington di Washington, Saudara-saudara : Masja Allah !!! Itu bukan bikinan tahun ini ; dibikin sudah abad jang lalu, Saudara-saudara. Tingginja! Besarnja! Saja kagum arsiteknja jang mempunjai "imagination" itu, Saudara-saudara. Bangsa jang tidak mempunjai "imagination" tidak bisa membikin Washington Monument.

"Pennj-wise " tidak ada, Saudara-saudara. Mereka mengerti bahwa kita - atau mereka - djikalau ingin mendjadi satu bangsa jang besar, ingin mendjadi bangsa jang mempunjai kehendak untuk bekerdja, perlu pula mempunjai "imagination",: "imagination" hebat, Saudara-saudara!".

ROBERT FULGHUM
Penulis Bestseller/Filsuf.
"I believe that imagination is stronger than knowledge -- myth is more potent than history -- dreams are more powerful than facts -- hope always triumphs over experience -- laughter is the cure for grief -- love is stronger than death"
Saya percaya bahwa imajinasi lebih kuat daripada pengetahuan - mitos lebih kuat daripada sejarah - mimpi lebih kuat daripada fakta - berharap selalu menang atas pengalaman - tawa adalah obat untuk kesedihan - kasih lebih kuat daripada kematian

WOLFGANG AMADEUS MOZART
Salahsatu komponis klasik terbesar sepanjang masa. Albert Einstein menganggap Mozart adalah yang terhebat, lebih hebat dari Beethoven.

"Neither a lofty degree of intelligence nor imagination nor both together go to the making of genius. Love, love, love, that is the soul of genius"
Baik tingkat tinggi kecerdasan atau imajinasi atau keduanya bersama-sama pergi ke pembuatan jenius. Cinta, cinta, cinta, yang merupakan jiwa dari jenius


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments:

Post a Comment

 

Site Stats