/* Tambahan Google Analytics ----------------------------------------------- */
 

Welcome

Selamat Datang Di Blog Randhy Graphic

Bajaj Pulsar 690

Sunday, 22 April 2012




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Jawa T2.5

JAWA adalah produsen sepeda motor di republik Ceko , sebelumnya Cekoslowakia . The name was created after its founder, Frantisek Janecek , bought the motorcycle division of Wanderer in 1929 (for their new 500 cc motorcycle engine), by concatenating the first letters of Ja neček and Wa nderer. Nama itu dibuat setelah pendirinya, Frantisek Janecek , membeli pembagian sepeda motor Wanderer pada tahun 1929 (untuk mesin baru mereka 500 cc sepeda motor), dengan menggabungkan huruf pertama dari Ja neček dan Wa nderer. The company is still active today. Perusahaan ini masih aktif sampai sekarang.
Naah itu sekilas info tentang pabrikan motor yang bernama "Jawa", awalnya sempet aneh juga,.. Ko namanya jawa ya(seperti nama pulau di Indonesia), mungkinkah motor ini emang pabrikan asli dari Jawa, Indonesia,.?? hehe, ternyata bukan :D
Yaudah deeh, langsung aja ke motornya yang udah saya gambar ulang,.. cekidot bro,..
Kalo yang di bawah versi aslinya jawa 2.5



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Buell Ulysess

Wednesday, 18 April 2012



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Buell Lightning V-Muscle

Buell Lightning, sebuah naked sport bike asal amerika yang menjadi lawan tangguh Ducati Monster. Dengan body sangar dan mesin yang mumpuni motor ini sanggup merebut hati para biker. Naah, gimana kalau Buell Lightning dipersenjatai dengan mesin HD V-Rod,.??
Hemp,.. Pasti makin Garang dan Agresif!!
Nih, wajah asli Buell Lightning,..


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer